About

Ketakutan dan Semangat-Nikmatul Fajriah

 


Ketakutan dan Semangat

Oleh : Nikmatul Fajriah


Masa depan bangsa ku

Mengapa ku lihat begitu suram

Virus yang kejam menghantam belahan dunia

Maaf jika aku bersedih

Mengapa ini sangat rumit

Ku duduk terpuruk di sebelah batu nisan tanpa nama

Hanya tertulis “Pahlawan Tak Dikenal” disana

Sejuk udara sunyi menemani

Tak henti ku menangis di sampingnya

Seharusnya tak perlu ku menangis seperti ini

Bangkitlah dan jalankan tugasmu

Bangsa kita belum hancur

Masih ada tanggung jawab yang aku guguh

Jika dahulu pahlawan gugur dengan tetesan darah

Jangan sampai aku gugur dengan rasa kecewa

Masa depan bangsa ada di tangan ku

Meski ku tau tak akan mudah

Tapi dengan jiwa dan tekad tanah air

Aku bisa melawan kejamnya dunia

Ku bubuhkan jas putih ini

Dan berjanji akan ku bawa masa depan yang cerah

Tak akan ada rasa sakit lagi

Tak akan ada ketakutan lagi

Ku korbankan segalanya 

Di satu bangsa ini bersama 

Semoga bangsa ku tetap sejahtera 

Supaya aku tiada dengan bahagia

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketakutan dan Semangat-Nikmatul Fajriah"

Posting Komentar