About

Pelatihan Karya Tulis Ilmiah UKM SKIM 2024.

 "Membangun Intelektual Muda Mandiri dalam Menghadapi Era 5.0 Melalui Karya Tulis Ilmiah"

UKM SKIM 2024 - 2 Maret 2024



Hallo, para generasi penerus bangsa !! ๐Ÿ™Œ

Bagaimana hari ini?๐Ÿ™‹ semoga hari yang dilalui semuanya, baik-baik saja. ๐Ÿ˜Š

Ada kabar gembira dari UKM SKIM. Tanggal 2 Maret 2024 UKM SKIM mengadakan Pelatihan Kepenulisan Karya Tulis Ilmiah dengan tema "Membangun Intelektual Muda Mandiri dalam Menghadapi Era 5.0 Melalui Karya Tulis Ilmiah". Pelatihan ini di ikuti oleh 69 peserta yang berasal dari anggota UKM SKIM. 

Tujuan diadakannya Pelatihan Karya Tulis Ilmiah ini untuk memberikan wawasan kepada peserta dalam memahami dan mengembangkan keterampilan dalam menulis artikel Ilmiah yang berkualitas. Pelatihan ini dilakukan pada gedung TPB lantai 2 di Politeknik negeri Jember. Pembicara pelatihan ini yaitu Ibu Findi Citra K., S.Pd., M.Si . 

Serangkaian acara pada Pelatihan Karya Tulis Ilmiah ini yaitu pembukaan, sambutan, materi, ice breaking, pelaksanaan pelatihan, presentasi, dan penutup. Pada acara tersebut ada 6 kelompok peserta yang melakukan pelaksanaan pelatihan. Peserta membuat Karya Tulis Ilmiah sesuai dengan penjelasan materi yang diberikan pemateri. Peserta mempresentasikan karya mereka yang dinilai langsung oleh pemateri.

Ada dua karya terbaik yaitu karya pertama dengan judul "GENERASI INOVATIF: MAHASISWA SEBAGAI KEKUATAN PENGGERAK OPTIMALISASI IPTEK DI ERA DIGITAL" yang dibuat oleh kelompok 3 dengan anggota Feby, Nofika, Nita, dan Sekar. Karya terbaik kedua yaitu dengan judul "IMPLEMENTASI PERAN MAHASISWA DALAM ADOPSI PENGGUNAAN ARTIFICIAL INTELLIGENCE" yang dibuat oleh kelompok 6 dengan anggota Ria, Meinur, dan Marsha. 

Semoga para peserta dapat mengimplementasikan ilmu dan pengalaman yang telah diberikan. Lebih semangat lagi untuk peserta yang lain dan semoga menjadi lebih baik untuk peserta terbaik. 

Ayo ikuti UKM SKIM untuk mendapatkan informasi kegiatan yang lebih seru lainnya. 

UKM SKIM!!!

We All Family, We Are Skim.

Salam Ilmiah!!

SALAM. 


Follow our media:

Instagram : @Ukm_skimpolije

Twitter: @ukmskim_polije

Email: ukmpolije.skim@gmail.com

Youtube: UKM SKIM POLIJE

   



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatihan Karya Tulis Ilmiah UKM SKIM 2024."

Posting Komentar